Selain Bagi-bagi Takjil Gratis, KNPI Jasinga Santuni Anak Yatim Piatu 

  • Bagikan

Bogor | MMC, Jabar – Organisasi Kepemudaan yang tergabung di wadah Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (PK.KNPI) Jasinga menggelar aksi sosial di bulan ramadhan.

Selain bagi-bagi takjil secara gratis kepada pengendara roda dua dan roda empat, organisasi KNPI Jasinga turut menyantuni puluhan anak yatim piatu di panti asuhan Harapan Firdaus dan Kampung Kalongdagul.

Menurut Ketua PK. KNPI Jasinga Alpin Arapli bahwa hari ini PK.KNPI Kecamatan Jasinga beserta rekan-rekan dari Organisasi Kepemudaan (OKP) mengadakan tiga kegiatan diantaranya santunan anak yatim piatu di panti asuhan, pembagian takjil gratis dan buka puasa bersama.

“Alhamdulilah kita memanfaatkan momentum 10 hari terakhir ramadhan dengan kegiatan – kegiatan positif dan membangun iklim baru pembangunan ke depan oleh pemuda – pemudi daerahnya,” ungkap Alpin di sela-sela acara pembagian takjil di depan Mapolsek Jasinga, Sabtu (23/4/2022).

Ia menambahkan, keseluruhan organisasi kepemudaan yang berada di PK. KNPI Jasinga terakhir terdata ada 56 dan yang mengikuti acara hari ini ada dari setiap perwakilan sekitar 40.(Dery)

  • Bagikan