Desa Bojonggede Salurkan BLT Tahap I TW II Sebanyak 148 KPM

  • Bagikan

Bogor | MMC Jabar, – BLT Tahap I Triwulan II Bulan Maret April Mei Tahun 2022, sukses didistribusikan kepada 148 Kepala Keluarga (KK) yang berhak menerimanya,dengan jumlah alokasi dana tahap I Tw II (dua) sebesar Rp.900.000,-/KK. Maret April dan Mei di Desa Bojonggede Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, Rabu 27/04/2022.

Kepala Desa Bojonggede Dede Malvina, mengucapkan rasa syukurnya, atas terlaksanakan nya program pembagian BLT DD bulan Maret April dan Mei Tahun 2022. Dengan begitu dirinya merasa salah satu tugas yang diamanatkan kepada dirinya, bisa dilaksanakan dengan semaksimal mungkin,”Alhamdulillah Pembagian BLT DD bisa terlaksana dengan baik,” ungkapnya.

Dede menerangkan ,bahwa pembagian BLT DD telah melalui hasil seleksi dari pihak Pemerintah Desa (Pemdes), beserta pihak Badan Permusyawaratan Desa (BPD) DesaH Dwi sunarto, Sehingga pembagian BLT DD ini benar-benar tersalurkan kepada masyarakat yg berhak menerimanya,sesuai dengan kriteria yang telah ditetapkan pemerintah pusat.

“Dengan adanya BLT DD ini, bisa sedikit membantu beban masyarakat, “Saya harap BLD DD tahap Tahap I TW II ini bisa membantu masyarakat Desa Bojonggede dalam menjalankan ibadah puasa di bulan suci ramadhan, dan menghadapi Hari Raya Idul Fitri.”

Sementara itu, dalam prosesi pembagian BLT Desa Bojonggede, dihadiri oleh sejumlah pihak dan instansi terkait, diantaranya Kades Beserta Perangkat, Kecamatan, BPD, PD,PLD,PDTI,Dan BABINSA. (Iwan)

  • Bagikan