Amankan Malam Takbiran, Polsek Cimanggis bersama Tiga Pilar, Pokdarkamtibnas dan Pramuka Gelar Apel Gabungan.

  • Bagikan

Depok,|MMC Jabar, – Untuk mengantisipasi perkembangan situasi hari H -1 lebaran, terutama pada malam takbir di wilayah kecamatan cimanggis – kecamatan Tapos, polsek cimanggis bersama tiga pilar beserta pramuka dan anggota pokdarkamtibnas melaksanakan kegiatan apel bersama guna mempersiapkan pengamanan untuk menjaga dan menjamin kamtibnas di wilayah cimanggis Tapos.

Apel gabungan yang di ikuti Kapolsek Cimanggis, Camat Tapos, Camat Cimanggis dan seluruh anggota tiga pilar, tersebut dilaksanakan pada hari minggu sore 01/05/2022 mulai pukul 17.00 wib di halaman polsek Cimanggis.

Kegiatan pun berlanjut pada malam hari sehabis berbuka puasa, polsek Cimanggis yang di pimpin Kompol Ibrahim bersama tiga pilar, pokdarkamtibnas dan pramuka melaksanakan patroli bersama serta monitor perkembangan situasi di titik titik tiap kecamatan Tapos dan Cimanggis.

Ditemui wartawan MMC Jabar, Kapolsek Kompol Ibrahim J Sadjab. SE.S.IK mengatakan, “kami dari jajaran polsek bersama tiga pilar beserta pokdarkamtibnas dan pramuka sengaja pada sore ini melaksanakan apel gabungan di mapolsek Cimanggis. Ini kami laksanakan dengan tujuan untuk mempersiapkan pengamanan pada malam takbir untuk menjaga keamanan serta memberikan kenyamanan untuk masyarakat kecamatan Cimanggis – Tapos, “ujar Kapolsek.

” Sudah rutin kami laksanakan setiap tahun saat datangnya Hari Raya Idul Fitri 1443 H, agar tidak kecolongan apabila ada potensi yang dapat menimbulkan gangguan terhadap kamtibnas khususnya di kecamatan Cimanggis – Tapos.

Setelah apel yang di gelar di halaman mapolsek selesai, acara di lanjutkan kegiatan berbuka puasa bersama di polsek Cimanggis, dengan suasana penuh keakraban. (an)

  • Bagikan