Sholat Ied Di Jakarta International Stadium, Anies Baswedan : Di Tempat Ini Kita Berzikir, Bertakbir Di Mahakarya Kota Jakarta

  • Bagikan

Jakarta | MMC NEWS – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengumumkan pelaksanaan shalat Idul Fitri yang akan digelar di Jakarta International Stadium (JIS).

“Alhamdulillah, kita hampir sampai di hari nan fitri. Kemenangan tinggal selangkah lagi. Mari kira rayakan dengan bersyukur, atas nikmat-Nya yang tak pernah bisa diukur,” ujar Anies dalam unggahan video via akun Instagram @aniesbaswedan.

Jakarta International Stadium siap menyambut jamaah shalat Idulfitri pada 1 Syawal nanti. Di mahakarya kota ini, mari kita agungkan takbir dan bersujud memohon rida Ilahi.

“Sekaligus kami kabarkan, Jakarta International Stadium siap menyambut jemaah shalat Idulfitri pada 1 Syawal ini,” ucap Mantan Menteri Pendidikan Kabinet Kerja Jilid I ini.

Anies berharap, dengan pelaksanaan shalat Idul Fitri di JIS, diharapkan bisa menambah semarak perayaan hari besar Umat Islam tersebut.

“Di tempat itu kita akan berdzikir, kita akan mengagungkan takbir di mahakarya kota ini, kita akan bersyukur dan bersujud,” katanya.

Menurut Anies, semoga ini menambah semarak dan semangat dalam merayakan kemenangan dan mensyukuri keberkahan dari Allah. “Sampai jumpa di Jakarta International Stadium,” tutupnya. (AS)

Biro Lumajang

  • Bagikan