Belanja Modal Kecamatan Sukajaya Patut Dipertanyakan

  • Bagikan
IMG-20220517-WA0056

Bogor | MMC, Jabar – Realisasi belanja modal melalui pelaksana pekerjaan pengadaan barang/jasa melalui pemilihan penyedia Kecamatan Sukajaya, Kabupaten Bogor tahun 2021 patut dipertanyakan.

 

Hal ini terlihat dari beberapa kali konfirmasi wartawan yang tergabung dari Forum Wartawan Bogor Bersatu (FWBB) kepada Camat Sukajaya Rosidin selalu bungkam saat ditanya realisasi belanja modal senilai pagu Rp1.093.000.000,00-. (satu miliar sembilan puluh tiga juta rupiah).

 

Sementara surat permohonan klarifikasi tentang realisasi belanja modal melalui pelaksana pekerjaan pengadaan barang/jasa melalui pemilihan penyedia Kecamatan Sukajaya, Kabupaten Bogor tahun 2021 yang dikirimkan fwbbnews.com sejak Jumat (25/3/2022) belum ada balasan dari Pemerintah Kecamatan Sukajaya.

 

Selain itu, Kecamatan Cigudeg, Leuwiliang, Cibungbulang, Jasinga, Pamijahan, Kemang, Cijeruk dan Ciomas pun belum bisa membalas surat permohonan klarifikasi tentang realisasi belanja modal dari masing-masing Kecamatan yang telah dikirimkan pihak fwbbnews.com beberapa waktu lalu.

 

Terpisah Pimpinan Redaksi fwbbnews.com, Deva berharap apa yang dilakukan oleh teman-teman wartawan yang tergabung di FWBB ini bisa menjadi acuan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bisa menelusuri beberapa Kecamatan yang ada di Kabupaten Bogor mengenai realisasi belanja modal.

  • Bagikan