Kapolda Metro Jaya Pimpin Upacara Sertijab 28 Kapolsek, 8 di Antaranya Perempuan.

  • Bagikan
IMG_20220524_121931

 

Depok.|| MMC.Jabar, – Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya menggelar serah Terima jabatan terhadap 28 kepala Kepolisian Sektor ( KAPOLSEK). Momen sertijab terasa istimewa di karenakan pertama kalinya seorang Kapolda Metro Jaya memimpin sertijab Kapolsek, Selasa ( 24/05/2022 ).

“Pagi ini menjadi pagi yang spesial buat saya, karena pagi ini saya melantik langsung 28 Kapolsek, 8 orang diantaranya adalah perempuan, ini adalah bentuk komitmen saya dan konsistensi saya untuk terus membuat pembaharuan, ” Kata Fadil Imran di Gedung BPMJ.

Dari 28 kapolsek yang di rotasi di lingkungan Polda Metro Jaya, ada 4 kapolsek Polres Metro Depok diantaranya ;

  1. Kapolsek Cimanggis, Kompol Ibrahim Joao Sadjab di mutasi sebagai Wakapolsek Metro Taman Sari. Dan posisinya akan di gantikan Kanit 4 Subdit 3 Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Kompol Sitti Fatimah Said Martandu.
  2. Kapolsek Cinere, Kompol Suparmin dimutasi sebagai Kanit reskrim Polsek Metro Setiabudi, dan posisi Kapolsek Cinere akan diisi oleh Wakasat binmas Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Jun Nurhaida Tampubolon.

  3. Kapolsek Tajurhalang, Iptu Dwi Yulianto dimutasikan sebagai Pama Polres Metro Depok. Selanjutnya posisi Kapolsek Tajur Halang dijabat oleh Iptu Tamar Bekti Widia sih Jalmi yang sebelumnya menjabat sebagai Panit 2 Unit reskrim Polsek Sukmajaya.

  4. Kapolsek Sawangan, Kompol M. Syahroni dipindah tugaskan sebagai Gadik Muda 11 SPN Polda Metro Jaya.

  • Bagikan