Wartawan Senior Dukung Terbentuknya Media Center Jasinga  

  • Bagikan
IMG-20220526-WA0047

Bogor | MMC, Jabar – Aa Iskandar wartawan senior di wilayah Bogor Barat sangat mendukung terbentuknya Media Center Jasinga (MCJ) sebagai wadah informasi dan komunikasi Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor.

 

Dirinya mengucapkan selamat atas terpilihnya Daus Tanis sebagai Ketua, Diki sebagai Sekretaris dan Dery selaku Bendahara.

 

“Sebelumnya saya ucapkan selamat untuk Kang Daus, Kang Dery, Kang Diki dan buat Media Center Jasinga,” ungkap Aa Iskandar kepada wartawan seusai acara, Rabu (25/5/2022).

 

Aa Iskandar yang akrab disapa Apih Oscar ini pun mendukung secara penuh terbentuknya Media Center Jasinga.

 

“Saya dukung sepenuhnya Media Center Jasinga ini lebih kearah menjadi wartawan profesional, dalam artian wadah ini terisi

media-media yang kompeten dan baik,” ungkapnya.

 

Selain itu, Apih Oscar yang menjabat sebagai penasehat meminta wadah Media Center Jasinga lebih pro aktif selaku Jurnalis, bahwa jurnalis harus betul-betul memahami sinkronisasi dilapangan.

 

Sedangkan Daus Tanis telah secara resmi nakodai Media Center Jasinga (MCJ). Penujukan Daus Tanis ini, berdasarkan hasil musyawarah dan mufakat bersama antar anggota yang tergabung dalam Media Center Jasinga.

 

“Melalui mekanisme musyawarah dan mufakat oleh seluruh anggota, hari ini saya resmi menjadi Ketua Media Center Jasinga sekaligus memimpin acara kegiatan rapat diskusi program kerja tahun 2022,” kata Daus sekaligus Pimpinan Redaksi media online bogorpasundan.com ini.

 

“Media Center Jasinga adalah jejaring pusat informasi atau sarana pengelola komunikasi dan informasi berbasis internet melalui berbagai jenis Media Online, Cetak, Suara dan gambar (streaming) yang digunakan untuk menghimpun, mengolah, menyediakan, dan menyebarluaskan informasi pemerintah pusat, pemerintah provinsi, dan pemerintah kabupaten/kota kepada masyarakat, serta menampung berbagai macam aspirasi masyarakat,” kata dia.

 

Dalam kegiatan rapat tersebut, lanjutnya, perihal program kerja Media Center Jasinga untuk kedepannya termasuk visi dan misi sekaligus pengukuhan kepengurusan struktur Media Center Jasinga.

  • Bagikan