Igun Sumarno Yakin PAN Raih Kemenangan di 2024

  • Bagikan
IMG_20220701_140258

Depok | MMCNEWS – DPD PAN Kota Depok menggelar kegiatan Rakerda yang turut dihadiri Sekertaris DPW PAN Jabar Hasbullah Rahmat dan Ketua DPD PAN Kota Depok Igun Sumarno.

Kegiatan Rakerda yang mengagendakan beberapa program, salah satunya mengusung calon Gurbernur dan Wali Kota Depok. Hal tersebut disampaikan ketua DPD PAN Kota Depok Igun Sumarno

“Agenda Rakerda hari ini yang pertama itu kita perintah DPP bahwa yang pertama kita harus program Rakerda tentang kelengkapan kepengurusan 30% gander perempuan harus terwakili dan orangnya harus ada pada saat Sipol kadang-kadang ada yang double counting ada yang pegawai negeri yang lagi macem ada yang pengurus Partai lain ada juga yang ktp-nya di luar kota Depok Itu kan tidak boleh. Jadi pastikan hari ini bahwa pengurus DPD PAN Kota Depok Itu 100% dan keterwakilan 30% perempuan ada,” ujar Igun saat ditemui awak media di Graha Insan Cita, Kamis (30/06/2022).

Lalu yang kedua, masih Igun menjelaskan, pengurus DPC selain kepengurusan yang lengkap domisili juga kepengurusan ranting ” Berikutnya menentukan arah sekarang itu untuk calon presiden, bocoran aja DPP itu memberikan jumlah calon Presiden dan cawapres itu 10 orang tapi kelihatannya setelah kita verifikasi validas permufakatan Depok DPD Depok mungkin hanya 6 calon. Beda dengan gubernur, kalau calon gubernur kita agendanya itu memilih calon gubernur nah calon gubernur hanya satu dan juga Sekarang kita akan memilih calon walikota calon wakil walikota dari partai internasional untuk 2024,” jelasnya.

Kita tentukan dari sekarang Nah lalu yang berikutnya agendanya itu ke perwakilan sanksi kita ada 5.700 kurang lebih TPS di Depok itu wajib 100% saksi dari partai internasional Nah kita sekarang sampai update per tanggal 30 juni sudah masuk 878 saksi yang terinput tetapi manualnya itu yang 1000 lebih

“Kenapa ada manual masih belum masuk karena memang servernya secara nasional diinputnya boleh kita validasinya langsung DPP jumlahnya 15,9% diberikan waktu sampai tanggal 31 Juli kita itu wajib 30% berarti di 1470 sekian. Nah itu untuk Saksi lalu yang terakhir ntuk calon Bacaleg kalau legislatif yang masuk ke kita, Alhamdulillah sudah hampir 78% artinya di roh politik yang mencalonkan kelihatannya sekarang nuansanya sangat luar biasa ini mudah-mudahan 2024 ini tahun Partai Amanat Nasional,” terang Igun.

Harapan kita keinginan kita sudah tidak ada faksi-faksi lain sudah tidak ada matahari kembar di Depok, kami harapannya Bersatu padu bersinergi menjadi energi yang kalau memang kita ingin memenangkan pertarungan ingin Partai Amat Nasional salah satunya harus bersatu

“Kami yakin itu akan kita raih, dengan melihat saudaraku semua melihat kondisi seperti ini. Tadi Bang Sekwil sampaikan ini salah satu Rakerda yang paling rame juga di karena ini saya lihat keterwakilan dari anggota hampir 96%, yang hadir padahal sekarang hari kerja,” pungkasnya. (Agus)

  • Bagikan