Gerindra Targetkan Kuasai Kursi Parlemen di Depok

  • Bagikan
Img 20230212 Wa0027

Depok, MMCNEWS | Meski diguyur hujan sejak pagi, acara HUT ke-15 Partai Gerindra berlangsung meriah. Masyarakat tidak terlihat meninggalkan acara yang digelar di Lapangan Kopelindo, Jalan Raya Sawangan Kecamatan Pancoran Mas. Hal tersebut membuat Sekjen DPC Partai Gerindra Depok terpukau.

“Kalau kader partai sih jangan ditanya, hujan bukan penghalang bagi mereka. Ini masyarakat, dengan tetap ada di acara ini sudah tentu merupakan suatu dukungan nyata buat kami, jumlahnya ribuan loh,” kata Hamzah kemarin, Sabtu 12 Februari 2023.

Dengan adanya dukungan seperti itu, Hamzah meyakini Gerindra di Pemilu 2024 akan jadi pemenang. “Target di Depok kami menguasai kursi parlemen, Aleg Gerindra akan jadi Ketua DPRD,” paparnya.

Dengan begitu kata dia, partai berlambang Kepala Garuda akan mendominasi suara pada perhelatan Pilkada selanjutnya.

“Akan tiba masanya kami akan membenahi segala sesuatunya di Kota Depok, yang baik akan dibuat lebih baik, trust me. Siapapun sosoknya, saya yakin itu akan terjadi,” pungkasnya.

Penegasan itu selaras dengan pernyataan Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani yang menjanjikan angka kemiskinan di Indonesia turun jika Prabowo menjadi Presiden RI di masa mendatang.

Hal itu diutarakan Muzani saat membuka Gelaran HUT ke-15 Partai Gerindra yang berlangsung di Lapangan Kopelindo, Pancoran Mas Kota Depok pada Sabtu 11 Februari 2023.

“Syarat untuk mengurangi angka kemiskinan dan pengangguran di Indonesia cuma satu, yaitu pak Prabowo Subianto jadi presiden,” kata Ahmad Muzani berapi-api.

Selain menyampaikan pesan tersebut, Muzani juga menyampaikan pesan dan salam Ketum Gerindra Prabowo Subianto tentang permohonan maafnya yang tidak dapat hadir serta mengajak kader partai agar memenangkan Gerindra pada pemilu 2024 dan memenangkan Prabowo sebagai capresnya.

“Salam dari pak Prabowo untuk seluruh kader Gerindra di Kota Depok, semoga semua sehat, semoga Indonesia semakin baik di masa depan,” pungkasnya. (Agus)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *