Tingkatkan Ekonomi yang Inovatif dan Unggul, BPC HIPMI Depok Gelar Rakercab

mmcnews00
Img 20230522 Wa0070

Bogor|MMCNEWS – Dalam rangka menjalin silaturahmi dan kekompakan, BPC HIPMI Kota Depok menggelar kegiatan halal bihalal sekaligus Rakercab yang dilaksanakan di Darmawan Resort Sentul City, Kabupaten Bogor.

Selain dihadiri seluruh anggota BPC HIPMI Kota Depok, kegiatan ini turut dihadiri perwakilan BPP HIPMI, BPD HIPMI, dan perwakilan dari pemerintah kota Depok.

Dalam kesempatan ini, Herik Yosiswardinata selaku ketua BPC HIPMI Kota Depok mengatakan kegiatan ini merupakan agenda wajib yang harus dilaksanakan BPC HIPMI Kota Depok

“Tema besar kegiatan kita adalah bersinergi bersama HIPMI untuk meningkatkan ekonomi yang inovatif dan unggul. Kenapa bersama ya karena ya ini organisasi besar yang saya rasa mempunyai jumlah anggota yang banyak tentunya dari berbagai macam usaha yang berbeda-beda dan kita bersama-sama bergabung di salah satu organisasi yang tujuannya ingin bersinergi bersama untuk tujuan meningkatkan ekonomi, “ujar Herik saat ditemui awak media disela kegiatan.

Lebih lanjut pengusaha Optik ini menjelaskan, hampir 90% anggota HIPMI Kota Depok merupakan anggota baru, dan menjaga kekompakan itu sangat penting. Jika kita solid kompak InsyaAllah apapun yang akan kita buat itu mudah

” Untuk mewujudkan kekompakan itu, saat pendaftaran satu persatu calon anggota HIPMI kita wawancara. Tujuan gabung ke HIPMI itu apa, bagaiman gambaran lingkungan yang mereka sukai dan ternyata mereka memilih persaudaraan dan kekeluargaan itu yang utama. Dan itu merupakan azas yang ada di organisasi HIPMI. Di HIPMI kalau mau banyak mendapatkan manfaat harus aktif, bersosial, ikut kegiatan HIPMI dan malah yang kita harapkan teman-teman membuat kegiatan supaya terbuka jaringan-jaringan yang baru, “jelasnya.

Ditempat yang sama, Denta Mandra PB selaku SC menambahkan ada tiga kegiatan, salah satunya adalah merencanakan program kerja dari setiap bidang yang ada di HIPMI Kota Depok

” Untuk pelaksanaan kegiatan ini dilaksanakan di Darmawan Park dari tanggal 22 sampai 23 Mei 2023 kegiatannya selain Rakercab juga ada halal bihalal serta forum bisnis dan di malam hari kita ada kegiatan malam keakraban, “kata Denta.

Narasumber kita dari berbagai stakeholder terutama perbankan sebagai pengetahuan yang bisa didapatkan oleh pengusaha-pengusaha untuk permodalan. Kalau dari Mantum-mantum untuk bagaimana menularkanlah memberikan tips dan trik terkait keberhasilan mereka, arahnya ingin coba bagaimana meningkatkan perekonomian yang tentunya kita harus punya jiwa inovatif

“Harapannya tersusun rencana program kerja dari setiap bidang, mesinergikan dari berbagai bidang di HIPMI, memberikan arahan kedepan 12 bidang HIPMI untuk bisa membuat program kerja yang unggul dan inovatif, “pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *